・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・◆◇◆ Select Language ◆◇◆・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・
Chinese ・ English ・ Indonesian ・ Korean ・

 Spanish ・ Thai ・Malagasy・ Vietnamese ・ Bengali 
・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

2012/12/04

Tempat Wisata “Shosenkyo” di Kota Kofu, Perfektur Yamanashi



Pemandangan Merah saat Musim Gugur

Hallo semua,
Salam kenal..
Nama saya Poppy Martenella. Saya berasal dari Indonesia.
Bulan April tahun ini, saya datang ke Jepang untuk mempelajari bahasa Jepang.
Sekarang saya belajar bahasa Jepang di Sekolah Bahasa Jepang UNITAS Kofu.
Sejak kecil, saya sudah menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang. Terutama anime, komik dan musik Jepang.
Oleh karena itu, saya sangat senang bisa datang ke Jepang.

Di kota Kofu tempat saya tinggal, terdapat banyak tempat wisata.
Apakah kalian tahu nama tempat pada gambar diatas?
Namanya Shosenkyo.
Gambar yang ada diatas adalah gambar air terjun yang ada di sana, namanya Sengataki.

 

Menurut saya Shosenkyo merupakan tempat wisata paling terkenal yang ada di Kofu. Pada waktu pertama kali saya datang ke Kofu saya langsung mengunjungi tempat ini. Kemudian saya berpikir untuk datang kembali ke Shosenkyo pada saat musim gugur karena pohon-pohon yang ada di sana akan berubah warna menjadi merah.

 











Pada akhirnya, pada tanggal 12 November, saya kembali pergi ke Shosenkyo. Dan saya tidak salah duga karena pemandangannya menjadi sangat indah. Pohon-pohon yang ada disana sudah mulai berubah menjadi warna merah sehingga membuat saya merasakan musim gugur yang sebenarnya. Saya sangat senang melihat pemandangan ini karena di Negara saya tidak memiliki musim gugur. Jadi melihat pohon-pohon berubah menjadi warna merah membuat saya senang.

 
Saya pergi ke Shosenkyo tidak sendirian tapi bersama teman saya. Pada saat kami melihat keindahan Shosenkyo, suhu yang sebenarnya sangat dingin pun menjadi tidak terasa.

 
Di Shosenkyo ini tidak hanya terdapat pemandangan alam saja, tetapi juga terdapat kuil.
Di samping kuil ini terdapat batu besar yang sangat indah. Menurut kabar yang didapat, batu tersebut merupakan bintang jatuh. Tetapi sayang, saya tidak mengambil foto batu tersebut. Tetapi apabila kalian mempunyai waktu untuk berwisata ke tempat ini, jangan lupa untuk melihat batu tersebut.

Dari Shosenkyo ini ternyata Gunung Fuji juga bias dilihat. Kalian hanya tinggal pergi ke tempat naik ropeway dan pada saat sudah di puncak. Keindahan Gunung Fuji dan Perfektur Yamanashi dapat dilihat dari sana. Tapi saying, saya sekalipun belum pernah naik kesana, tapi menurut teman saya, pemandangannya sangatlah indah.

Di Shosenkyo terdapat banyak bebatuan yang dijadikan perhiasan. Tidak hanya untuk dilihat tetapi perhiasan tersebut juga dijual. Jadi apabila kalian tertarik dengan perhiasan dari batu-batuan alami, kalian bisa membelinya di sana. Saya juga membeli gelang di sana dan karena bagus, saya sering memakainya.

Shosenkyo yang ada di Kofu ini dapat dikunjungi dalam berbagai musim. Karena di musim apapun kalian pergi, pemandangan yang ada tetap sama indahnya. Jadi, apabila kalian ada waktu, silahkan pergi ke Shosenkyo untuk menikmati pemandangan alam.(^_^)/




・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・