・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・◆◇◆ Select Language ◆◇◆・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・
Chinese ・ English ・ Indonesian ・ Korean ・

 Spanish ・ Thai ・Malagasy・ Vietnamese ・ Bengali 
・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

2013/01/30

Perjalanan wisata kota Kofu ~Gensenyu Akariya~

tempat relaksasi yang menyenangkan


Hallo..
Apa kabar?
Saya yakin pasti semua dalam keadaan sehat.
Saya Poppy..
Pertama-tama, saya ingin mengucapkan “Selamat Tahun Baru”
Semoga di tahun yang baru ini, kalian semua selalu mendapatkan kebahagiaan.
Tahun ini pun, mohon kerja samanya..

Tahun 2013 ini baru saja dimulai tetapi saya sudah mendapat kesempatan untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan. Aktivitas itu adalah berpartisipasi dalam perjalanan mengunjungi keindahan tempat wisata kota Kofu. Perjalanan yang sangat menyenangkan tentunya. Terutama karena saya baru sekitar 9 bulan tinggal di kota ini sehingga masih banyak tempat wisata yang saya tidak tahu. Saya sangat menantikan perjalanan ini sejak pertama kali mendengar adanya rencana perjalanan ini. Kali ini perjalanan menuju ke arah timur kota Kofu. Saya selalu melewati daerah ini apabila menempuh perjalanan ke Tokyo dengan bus tetapi tidak menyadari bahwa di sekitar sana terdapat tempat wisata.


Saya pergi ke berbagai tempat yaitu “Kaiterasu” –tempat pameran industry local-, tempat pembuatan minuman anggur “Chateau Winery”, perusahaan perhiasan “Ishitomo” dan toko kerajinan tas “Inden-Ya.” Namun bagi saya, tempat yang menarik perhatian adalah ‘onsen’(pemandian air hangat). Karena ini adalah kesempatan pertama saya mengunjungi onsen selama tinggal di Jepang.



Tempat ini bernama “Gensenyu Akariya.”Menurut saya tempat ini sangat menyenangkan. Pada saat kami tiba di sana, kami disambut oleh senyuman para staff Akariya yang membuat saya merasakan kehangatan dalam kedatangan kami. Pada waktu masuk ke dalam, saya melihat desain ruangan yang indah. Dari luar mungkin tidak terlihat tetapi begitu sampai di dalam ternyata Akariya ini luas. Dulu tempat seperti ini hanya sering saya lihat pada waktu menonton acara perjalanan namun sekarang saya datang ke tempatnya langsung.



Akariya memiliki onsen, tempat berendam kaki dan restoran serta banyak fasilitas lainnya. Bagi mereka yang setiap hari melakukan berbagai kegiatan maka tempat ini dapat menjadi tempat relaksasi yang nyaman.


Pada saat saya di sini, saya bersama dengan reporter yang lain makan siang bersama kemudian berendam kaki di air hangat. Karena baru pertama kali datang ke tempat seperti ini, maka ada hal yang mengejutkan saya , yaitu jumlah makanan gaya jepang yang disajikan. Saya tidak menyangka bahwa variasi yang ada begitu banyak sehingga saya menjadi bingung ingin memulai makan dari jenis yang mana. Tetapi yang jelas, makanan yang disajikan sangat lezat.


Setelah makan siang selesai, saya memutuskan untuk merendam kaki saya di air hangat. Pada awalnya saya sempat ragu karena tempatnya ada di luar dan udara hari itu dingin. Namun akhirnya saya keluar dan merendam kaki saya. Setelah merendam kaki saya di dalam air hangat itu, badan saya menjadi relaks dan tidak begitu merasakan dingin.
Saya senang bias mengunjungi Akariya. Di Negara saya, pemandian air hangat seperti onsen di Jepang juga ada namun pergi ke onsen yang bergaya Jepang seperti ini merupakan pengalaman pertama. Apabila saya ada waktu untuk mengunjungi tempat ini lagi maka tidak hanya merendam kaki tapi saya juga berencana untuk masuk ke pemandian air hangatnya. Jadi bagi kalian yang setiap hari sibuk dan membutuhkan relaksasi maka saya merekomendasikan tempat ini.



View Larger Map

 “Gensenyu Akariya”
590-3 Kamiahara Machi, Kofu, Perfektur Yamanashi.
055-236-3515
www.akariya.info
 

・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・



View Larger Map

・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・