・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・◆◇◆ Select Language ◆◇◆・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・
Chinese ・ English ・ Indonesian ・ Korean ・

 Spanish ・ Thai ・Malagasy・ Vietnamese ・ Bengali 
・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

2013/03/19

Daerah Jalan Orion dan Jalan Ginza

Tempat yang sangat prakt
Hallo semua, selamat siang..^^
Ini Poppy..
Akhir-akhir ini cuaca sudah lebih baik dan menjadi sedikit hangat.
Memang bagi saya, musim semi adalah musim yang terbaik.
Apalagi sebentar lagi bunga sakura akan bermekaran..
Saya jadi tidak sabar untuk melihatnya..^^
Jadi, blog kali akan membicarakan tempat yang sering saya kunjungi selama tinggal di Kofu.
Nama tempat ini adalah “Jalan Orion dan Jalan Ginza.”
Apabila ada yang bertanya mengapa suka pergi ke sini, jawabannya adalah karena tempat ini dekat dari apartmen saya dan banyak toko-toko yang bias saya kunjungi, oleh karena itu tempat ini sangatlah praktis.
Di tempat ini terdapat berbagai kebutuhan yang saya butuhkan.

Contohnya, di jalan ginza ini terdapat sebuah supermarket yang memiliki banyak variasi dan harganya murah. Apalagi kalau saya sedang tidak punya keinginan untuk memasak tapi tetap ingin menabung maka toko ini adalah pilihan saya untuk makanan.

  
Kemudian ada tempat yang bernama Orion Square dan di tempat ini terdapat plaza kecil bernama Kokori. Di dalam plaza ini terdapat toko 100 yen dan toko anime. Saya sering membeli berbagai keperluan di toko 100 yen. Dan bagi saya yang seorang penggemar anime, maka keberadaan dari toko anime sangatlah penting. Toko itu bernama ANIMATE. Terutama apabila saya mau membeli barang-barang anime favorite saya.

Tempat berikutnya adalah karaoke. Akhir-akhir saya tidak terlalu mempunyai banyak waktu luang, oleh karena itu agak jarang pergi ke sini. Tapi kalau saya mempunyai waktu maka tempat ini adalah pilihan utama untuk hiburan. Di karaoke, saya lebih memilih untuk menyanyikan lagu baru yang menantang dibandingan menyanyikan lagu yang disukai. Walaupun hasilnya mengecewakan tapi menyenangkan. Kalau saya mempunyai waktu luang yang banyak, saya ingin setiap hari pergi ke karaoke.^^

 Di dekat tempat karaoke terdapat game center dan bioskop. Biasanya saya selalu pergi ke tempat ini bersama dengan teman-teman. Dulu, di tempat ini ada program free time yang memungkinkan kami untuk bermain dengan gratis tapi sekarang kelihatannya sudah tidak ada. Saya sekali menurut saya. Di dalam gedung yang sama terdapat juga bioskop. Bioskop ini kelihatan baik-baik saja, tapi saya belom pernah mencobanya. Jadi suatu saat saya ingin mencoba menonton film di bioskop ini.


Selain toko-toko diatas, disekitar jalan-jalan ini terdapat toko-toko lain seperti mini market, Starbucks, toko baju, toko buku, pusat perbelanjaan, Café, toko saya dan restoran makanan Jepang. Tapi sebagian dari toko-toko itu belum pernah saya coba untuk pergi..Jadi menurut saya Jalan Orion ini merupakan tempat yang sangat praktis.


Jadi kalau kalian ada waktu, kalian bisa mengunjungi jalan orion dan jalan ginza ini.(^_^)/*


・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・

View Larger Map

・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・・